Kumpulan Soal Tematik Kelas 4 Tema 8 Tempat Tinggalku

Kumpulan Soal Tematik Kelas 4 Tema 8 Tempat Tinggalku| Posting soaltematiksdkelas4 kali ini adalah mereview soal-soal yang sudah dibuat untuk tema 8. Pada tema 8 terdiri dari 3 sub tema yaitu tema 1 lingkungan tempat tinggalku, tema 2 keunikan daerah tempat tinggalku, dan tema 3 aku bangga dengan daerah tempat tinggalku. Semua soal sesuai subtema tersebut bisa dilihat pada url posting tentang soal-soal sesuai sub tema yang ada dalam posting ini.


Kumpulan Soal Tematik Kelas 4 Tema 8 Tempat Tinggalku
Kumpulan Soal Tematik Kelas 4 Tema 8 Tempat Tinggalku
Bagi yang sebelumnya belum tahu blog ini, dan belum pernah mengunjungi update posting sebelum tema 8, bisa melihat kumpulan soal tema berikut:
Kumpulan Soal Tematik SD Kelas 7 Tema 7 Cita-Citaku

Untuk soal-soal tema 8 bisa dilihat pada url dibawah ini:
Itulah kumpulan soal pada tema 8, silahkan dikunjungi dan dapatkan soal-soal yang mungkin rekan-rekan butuhkan. Kumpulan soal-soal sebelum tema 8 bisa dilihat pada posting kumpulan soal sebelumnya:
Demikian rekan-rekan semuanya posting Kumpulan Soal Tematik Kelas 4 Tema 8 Tempat Tinggalku ini mudah-mudahan biar sederhana bisa bermanfaat. Mohon maaf kalau ada ketidak sesuaian butir soal dengan materi, atau cara penyajian dan lain sebagainya. Kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar........salam tematik!

2 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.