Paket Soal UKK Kelas 4 SD Terbaru Kurikulum KTSP Tahun Pelajaran 2014/2015

Paket Soal UKK Kelas 4 SD Terbaru Kurikulum KTSP Tahun Pelajaran 2014/2015- Untuk siswa siwi di kelas 4 SD, dan para pengajar yang menjawi wali kelas 4 SD, tidak lama lagi UKK akan berlangsung. Untuk itu belajar harus lebih ditingkatkan, terutama untuk pelajaran-pelajaran yang dianggap menjadi andalan kamu untuk mendapatkan nilai maksimal. Dan kali ini di blog kumpulan soal kelas 4 SD ini, ada paket-paket soal khusus untuk kelas 4 SD, paket soal tersebut untuk latihan UKK semester genap sekarang ini.

Bagi yang berminat dengan paket soal UKK kelas 4 SD ini, silahkan mengunduh langsung saja pada tautan tempat menyimpan file soal-soal ukk tersebut. Soal yang ditautkan merupakan soal yang dibuat oleh kawan guru yang identitasnya bisa dilihat pada footer page soal yang bisa dilihat setelah mengunduhnya.


Soal UKK kelas 4 SD terbaru kurikulum KTSP tahun pelajaran 2014/2015
Ini dia paket soal kelas 4 untuk UKK tahun ini, lengkap.
Unduh file paket soal lengkap pada tautan ini: (  file 1, file 2 )

Dan di posting-posting sebelumnya saya sudah merekomendasikan beberapa file soal latihan untuk persiapan UKK kurikulum KTSP tahun ini, silahkan dilihat-lihat pada tautan dibawah ini;
> Soal UKK PKn SD Kelas 4 Semester 2/Genap KTSP (Bimbel)
> Soal UKK SD Kelas 4 Semester Genap/2 KTSP Kurikulum (5 Mapel Pokok)

Untuk soal-soal tematiknya, silahkan dilihat pada kumpulan soal tematik kelas 4 dari tema 1 sampai dengan soal-soal tema berikutnya. Diantaranya lihat beirkut ini;
> Soal Tematik Kelas 4 Tema 5,6,7,8,9 Semester 2/Genap Kurikulum 2013
> Kumpulan Soal Tematik Kelas 4 Tema 9 Kurkulum 2013 Subtema 1,2,3,4

Dan soal-soal lainnya baik yang kurikulum KTSP, maupun yang merupakan tagline blog ini soal-soal tematik kelas 4 SD bisa ditelusuri menggunakan kotak pencarian, atau navigasi soal sesuai tema (bagi yang tematik) yang sudah saya siapkan di widget sebelah kanan blog ini. Demikian, salam admin untuk kawan-kawan guru dan yang beraktivitas mencerdaskan anak bangsa terutama para wali kelas 4 SD, salam!

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.